Powered by Blogger.

Paket Tour Halal Ke Spanyol Bersama Cheria

Tour Halal Spanyol

Spanyol merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Oleh karena itulah Spanyol juga dikenal sebagai “Sun Drenched and Wild Land“. Selain tempat wisata negara ini juga memiliki beberapa tradisi unik seperti pertunjukan torores (petarungan benteng) dan flamenco bailaors (penari).

Di negara ini Anda akan dimanjakan berbagai pemandangan alam yang menakjubkan serta berbagai arsitektur bangunan kuno mewah. Spanyol juga terkenal dengan kota-kota bersejarahnya selain itu negara ini juga sangat populer dengan kompetisi sepak bolanya yang digemari oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Bagi anda pencinta olahraga, anda sudah pasti tidak asing dengan negara yang satu ini. Negara ini memiliki segudang atlet berbakat pada masing-masing bidang olahraga. Seperti Raphael Nadal pada bidang Tenis, Jorge Lorenzo pada bidang balap Motor, Fernando Alonso pada bidang balap Mobil, dan Iker Cassilas pada bidang Sepak Bola. Selain talenta sepak bola, negara yang terkenal dengan pagelaran matador ini juga menyimpan tempat – tempat menarik sebagai tempat wisata para turis.

Yuk, liburan di Spanyol dengan paket liburan murah tour ke Spanyol di Cheria Halal Wisata. Selain itu Anda dapat mengunjungi Andalusia yang terkenal akan wisata sejarah Islami. Jangan khawatir akan makanannya, dengan paket tour halal spanyol semua menu makanan pastinya halal.

Anda dapat menikmati berbagai atraksi touris terkenal di Spanyol seperti mengunjungi Alhambra di Granada, Melihat arsitektur yang menakjubkan dari Frank Gehry, Ski di Sierra gunung  Nevada, melihat pemandangan spektakuler di Ronda, mengunjungi Barcelona, menikmati Seni Spanyol dan banyak lagi.

Istana Alhambra dibangun pada abad ke-14 oleh sultan Banu. Al Hambra adalah kompleks istana, peninggalan kerajaan zaman keemasan Andalusia yang terletak di sebuah bukit di tepi kota provinsi Granada wilayah Andalusia, Spanyol Selatan. Alhambra adalah juga salah satu cuplikan budaya teratas yang pernah dicapai oleh Eropa. Kompleks istana Al Hambra itu berusia sekitar 1300 tahun, dan pernah menjadi pemukiman oleh sebanyak empat puluh ribu orang, lengkap dengan perumahan, sekolah dan taman-taman dan kebun mereka. Istana  Al Hambra  sekarang telah menjadi salah satu Tempat Wisata di Spanyol dan memiliki banyak pengunjung yang datang ke Granada hanya untuk melihat Isatana Alhambra.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Halal Ke Spanyol Bersama Cheria di blog Cheria Tour Travel jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :