Powered by Blogger.

Paket Tour Turki Murah Dari Cheria Wisata

Tour Halal Turki

Turki adalah salah satu negara di kawasan Eurasia yang terkenal dengan keindahannya. Turki diakui memiliki pesona khas yang menarik dari bangunan-bangunan bercita rasa seni tinggi. Tak hanya gaya bangunannya yang nampak eksotis, Turki juga terkenal dengan kuliner lezatnya loh. Selain itu, budaya Turki dinilai masih terjaga dengan baik hingga kini.

Nah, semua kombinasi ini tentu jadi sajian menarik dan khas dari Turki untuk Anda yang ingin mengunjungi Turki untuk berwisata. Turki selama ini memang dikenal sebagai salah satu negara tujuan wisata yang cukup laris. Anda tertarik untuk menilik kecantikan tempat wisata di Turki?

Di Cheria Halal Wisata paket liburan Turki ini paling best seller lho, selain tournya saja ada juga Umroh Plus Turki yang paling laris dicari jamaah umroh yang ingin liburan setelah beribadah ditanah suci.

Jangan lupa ya cek promo terbaru liburan murah Turki di Cheria Halal Wisata, sayang banget kan kalau kehabisan seat atau subcribe saja email Anda di www.cheria-travel.com agar tidak ketinggalan info – info promo menarik liburan halal.

Tahukan Anda Turki merupakan sebuah negara muslim terbesar di Eropa. Tak hanya itu saja, Turki merupakan saksi sejarah tentang Konstatinopel yang mampu ditakhlukan oleh Ksatria Muhammad Al-Fatih. Perpaduan antara Timur Tengah dan Kebudayaan Romawi, membuat Negara ini memiliki arsitektur dan peninggalan sejarah yang sangat mempesona. Hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara.

Bagi para wisatawan, Turki merupakan Negara yang indah dan menyimpan sejuta pesona, tempat yang menawarkan perpaduan budaya timur dan barat serta keindahan alamnya membuat orang-orang berdatangan ke tempat ini.

Tapi tahukah anda bahwa ternyata Turki juga menyimpan harta yang tidak ternilai harganya baik di mata kaum Muslim dan Masyarakat dunia.

Di sebuah istana Topkapi/Topkapi Palace sebuah (istana kekaisaran Utsman/Ottoman) menyimpan salah satu sisa sejarah yang sangat penting. Yaitu benda-benda peninggalan Nabi Muhammad SAW.

Topkapi terletak di pusat kota Turki, Istanbul. Dibangun pada tahun 1453 M dan didirikan diatas tanah seluas 592.600-700.000 m². Istana Topkapi dikenal sebagai istana 24 raja Dinasti Ottoman Turki yang sangat terkenal dan dijadikan sebagai tempat tinggal selama 4 abad oleh para sultan Ottoman. Lalu sejak tanggal 3 April 1924 pemerintah mengeluarkan keputusan yang berisi bahwa istana Topkapi telah berubah menjadi museum, Paket Tour Turki Murah Dari Cheria Wisata
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Turki Murah Dari Cheria Wisata di blog Cheria Tour Travel jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :