Powered by Blogger.

Wisata Ke Korea dengan Menu Halal

Tour Halal Korea

Seperti negara Asia lainnya, Korea Selatan mempunyai warisan budaya yang cukup kaya yang tidak kalah dengan negara tetangganya yaitu Jepang ataupun China. Bagi anda yang penikmat wisata budaya, Seoul dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda dengan berbagai tempat wisata yang menyuguhkan nilai-nilai tradisional dan historis dari Korea Selatan. Ayok ikut Tour Halal Korea bersama Cheria Halal Wisata.

Jika Anda mengambil Tour Korea ada Beberapa tempat di Seoul yang wajib anda kunjungi selama berwisata di kota ini antara lain adalah Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace dan juga Bukchon Hanok Village yang sangat kental dengan goresan-goresan peninggalan budaya Korea Selatan jaman dahulu kala. Banyak dari tempat wisata budaya di Seoul ini merupakan warisan dari dinasti Joseon yang berkuasa selama ratusan tahun di Korea Selatan.

Dalam melakukan wisata di Seoul, anda tentunya tidak boleh melewatkan aspek penting yang satu ini, yaitu wisata kuliner. Mungkin sudah ada beberapa kuliner khas Korea yang anda kenal di Indonesia seperti Bimbimbap,Bulgogi dan Korean BBQ, tetapi sesungguhnya rasa “asli” dari makanan tersebut hanya akan dapat anda rasakan langsung di Seoul ini.

Untuk anda yang muslim, harus hati-hati karena banyak makanan yang mengandung babi (pork) di Seoul, tetapi jangan khawatir karena tetap banyak sekali pilihan yang halal untuk anda coba.

Selain makanan berat, Seoul juga menawarkan banyak jajanan di pinggir jalan yang unik dan lezat untuk anda coba, seperti Hotteok, Tteobokki, maupun Fish Cake.


Yang perlu anda waspadai dari jajanan pinggir jalan di Seoul ini adalah ada beberapa jajanan yang terlalu “unik” seperti larva serangga, yang mungkin tidak cocok dengan selera anda, tetapi apabila anda termasuk tipe traveler yang berjiwa petualang, mungkin anda harus mencoba jajanan ini selagi anda mengambil paket wisata Korea. Yuk, kapan lagi Tour Wisata Halal ke Korea tanpa khawatir akan susah mencari makannya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Wisata Ke Korea dengan Menu Halal di blog Cheria Tour Travel jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :